Bermain game Duel Otak di Android


Game Duel Otak? ,kalian pasti bertanya - tanya game apaan ni namanya ngga proffesional banget :D haha, tapi asal kalian tau game ini sangat populer sekarang, penasaran mari kita simak liputan berikut ini.

Suatu sore, empat orang pria membentuk lingkaran sambil asyik dengan ponsel pintarnya masing-masing. Mereka sedang tidak melakukan ritual tertentu atau saling berkirim pesan dalam bisu, ternyata keempatnya sedang larut dalam permain game mobile.

Duel Otak, demikian nama game yang sedang mereka mainkan tersebut. Dan game ini memang sedang naik daun diantara pengguna ponsel pintar di Indonesia. Maka tak heran, game besutan FEO Media ini memuncaki daftar aplikasi di App Store dan Google Play Store.

"Ini game seru banget. Mengasah otak karena pertanyaanya banyak dan tidak ecek-ecek. Apalagi tandingnya sama teman-teman, jadi kalau menang bangga juga," ujar Ilham, salah satu pemain Duel Otak.

Dia bilang, saking kecanduannya dia bisa menghabiskan berjam-jam untuk bermain Duel Otak dengan menantang banyak pemain dari akun media sosialnya seperti Facebook.

Cara bermain game Duel Otak ini sederhana. Pemain akan menantang atau ditantang oleh pemain lainnya untuk menjawab tiga pertanyaan dalam setiap ronde, yang terdiri dari enam ronde.

Tiap ronde pemain biasanya akan memilih satu kategori dari tiga kategori yang ditawarkan. Kategorinya beragam, mulai dari Teknologi, Uang dan Kekuasaan, Kuliner serta masih banyak lagi.

"Rata-rata pertanyaanya tidak gampang. Ini yang buat seru," kata Ilham lagi antusias.

Salah satu keseruan lain dari Duel Otak ini, pemain pun bisa melakukan kontribusi dengan mengirimkan maksimal lima pertanyaan. Bila semuanya disetujui, ada hadiah berupa avatar.

Karena memang untuk bisa mengubah atau menambahkan avatar yang sesuai dengan keinginan, pemain harus membelinya.

Duel Otak memang bukan sekedar game untuk perangkat ggenggam semata. Karena, banyak manfaat yang bisa dapatkan selain membunuh waktu, tentu juga menambah wawasan.

"Waktu akan terus berjalan cukup cepat, sehingga tidak bisa tuh keluar dari dari game terus nyari di Google. Lagian kalau Googling, apa serunya," kata Ilham. Dan Ilham hanyalah satu dari banyak orang yang mulai ramai-ramai kegandrungan game ini.

Share this

Related Posts

Comments
0 Comments