Musim Depan Rossi Akan Adem Lagi dengan Marquez dan Lorenzo

rossi, lorenzo, marquez

Kesalah pahaman yang terjadi di sirkuit Malaysia, membuat Valentino Rossi dan Marq Marquez tidak akur layaknya seperti musuh, dan kabarnya Rossi dan Marquez musim depan akan kembali adem? benarkah, mari kita simak liputannya :

Valentino Rossi meyakini hubungannya dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang memanas di pengujung MotoGP 2015 akan mulai kembali adem saat memasuki musim 2016.

Rossi terlibat ketegangan di dalam dan luar lintasan dengan Marquez, yang turut merembet pada persaingan The Doctor dengan Lorenzo yang menjadi pesaing beratnya di musim 2015.

Pada prosesnya Rossi kehilangan peluang menjuarai MotoGP 2015, dengan titel itu disabet Lorenzo. Rossi jelas kecewa. "Aku harus menjalani kekecewaan ini, yang aku pikir takkan pernah benar-benar bisa dilupakan," katanya akhir bulan lalu kepada Motorsport.com.

Akan tetapi, Rossi yakin situasi akan berbeda saat musim baru dimulai, seiring dengan perjalanan waktu sepanjang musim dingin ini. "Sekarang kisahnya masih panas membara," aku Rossi seperti dikutip Autosport.

"Tapi musim depan akan ada hal-hal yang lebih penting terutama motivasi untuk lanjut dan berusaha lagi. Aku tidak merisaukan tentang musim depan," sebutnya.

Rossi, yang akan berumur 37 tahun bulan Februari mendatang, juga menyatakan akan bergantung pada Marquez mengenai apakah panasnya relasi mereka bakal tersulut lagi.

"Mengenai masa depan dengan Marquez, aku tidak tahu. Apa yang dapat aku katakan? Apa yang bisa aku lakukan? Apa aku harus berhenti karena aku 'takut'? Aku cuma berusaha menjelaskan apa yang terjadi dari sudut pandangku. Sisanya bukan lagi tugasku," tegasnya.



 (sumber : detik.com)

Apa yang terjadi pada MotoGP 2015 sudah memunculkan dugaan bahwa Rossi akan menyudahi kariernya di MotoGP setelah kontraknya dengan Yamaha habis akhir musim 2016. Tetapi Rossi mengaku belum memutuskan apa-apa.

"Kisah itu tidak mengubah rencanaku," jawab Rossi ketika ditanya bagaimana insiden dengan Marquez mempengaruh rencana jangka panjangnya.

"Aku punya kontrak dengan Yamaha. Saat aku menandatangani kontraknya itu dikarenakan aku berencana membalap untuk minimal dua musim lagi. Tahun ini aku kompetitif, melakukan pekerjaan bagus, jadi aku dapat berusaha melanjutkannya tahun depan."

"Setelah itu aku akan memutuskan apa yang bakal terjadi," tuturnya.

Share this

Related Posts

Comments
0 Comments