Bosan Disindir, Lorenzo Buka Pintu Rujuk untuk Rossi

Jorge lorenzo dan rossi
Perang dingin antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang terjadi sejak GP Malaysia 25 Oktober 2015 lalu terus berlangsung sampai saat ini. Rossi masih memandang Lorenzo dengan tatap negatif sebab rekan satu timnya itu tidak memberikan dukungan saat ia berkonflik dengan Marc Marquez.

Rossi dianggap bersalah karena sengaja menjatuhkan Marquez. Keadaan itu lalu dimanfaatkan Lorenzo untuk mengambil keuntungan. Bukannya membela Rossi, ia justru mendukung agar rekannya di Movistar Yamaha itu didiskualifikasi dari GP Malaysia. Lorenzo berbuat demikian demi menyusul perolehan poin Rossi dan mewujudkan ambisinya merebut gelar juara dunia 2015.

Setelah keinginannya terwujud, Lorenzo masih mengkritik gaya balapan Rossi. Namun hal itu justru menjadi bumerang untuknya. Lorenzo dihujani sindiran dari banyak orang dan ia mulai jenuh dengan hal tersebut. Karenanya Lorenzo berencana untuk memperbaiki hubungan dengan The Doctor.

"Sebelum Grand Prix Malaysia, hubungan antar pembalap sangat baik. Tapi Rossi mengatakan pendapatnya bahwa Marquez membantu saya untuk menang dan dia terus melakukan hal tersebut," ucap Lorenzo dikutip dari Motorsport.


(sumber : sindonews.com)

"Setelah kejadian itu, saya selalu diserang di media sosial terutama dari fans MotoGP asal Italia. Sejujurnya saya tidak punya masalah dengan Rossi. Jika dia ingin datang dan berbicara dengan saya, maka saya akan melakukannya," jelas pembalap kebangsaan Spanyol tersebut.

Share this

Related Posts

Comments
0 Comments